2018 IMSA Continental Tire SportsCar Challenge akan segera dimulai!

oleh | Mar 3, 2018 | photo

Mini Cooper Surabaya

Saatnya untuk memasang helm balap kami saat ini 2018 IMSA Continental Tire SportsCar Challenge akan segera dimulai!

Tim JCW Menendang Balapan Musim

Musim di luar selesai dan Tim MINI JCW siap untuk kembali berbisnis. Putaran salah satu 2018 Continental Tire SportsCar Challenge musim ini berlangsung di Daytona International Speedway akhir pekan ini. Tim Perlombaan MINI JCW kami akan memulai musim dengan, BMW Endurance Challenge.

Ketiga MINI JCWs akan kembali memasuki trotoar, ingin mempertahankan kemenangan bersejarah musim lalu di lintasan. Derek Jones dan Mat Pombo, duo yang mengantar 73 ke jalur kemenangan dua kali musim lalu, akan kembali ke tim musim ini, meski kali ini mereka akan mengendarai mobil terpisah.

Jones akan bergabung dengan Nate Norenberg. untuk keseluruhan musim di 37 MINI JCW. Pombo akan bergabung dengan mantan juara kelas Mike LaMarra di nomor 73 untuk musim penuh juga. 52 akan menampilkan tiga lineup driver untuk Daytona. Tim MINI JCW tetap memimpin Mark Pombo, Jared Salinsky, dan Tyler Stone akan melakukan tugas mengemudi untuk event tersebut.

Kompetisi akan sulit karena MINI akan menyukai Porsche dan BMW dalam usaha mengulanginya. Roar Tim Sebelum Hasil 24 menunjukkan bahwa mereka tidak sedikit melambat dan akan menghadapi tantangan.

Tidak dapat hadir secara langsung? Tonton langsung di ponsel atau desktop Anda

Anda dapat menonton balapan secara langsung di IMSA.tv aplikasi IMSA Roku, atau aplikasi mobile IMSA. Kualifikasi akan berada di radio IMSA dan Anda dapat mencatat waktu dan penilaian untuk semua acara di scoring.imsa.com

Pos The 2018 IMSA Continental Tire SportsCar Challenge akan segera dimulai! muncul pertama kali di Schomp MINI.

summer https://www.schompmini.com/bmw-endurance-challenge-2018/